Info Bola Terbaru Bayern Muenchen : Gilas Roma, Bayern Sempurna

RAJANEGO – Info bola terbaru Bayern Muenchen baru saja melakoni laga tandang Liga Champions-nya dengan sempurna. Bayern Muenchen tengah kemarin dijadwalkan untuk terbang ke Italia untuk menghadapi AS Roma pada lanjutan laga Liga Champions matvhday tiga. Bermain di depan puluhan ribu pendukung lawan, ternyata tidak memberi tekanan yang berarti kepada Bayern yang malam itu tampil fantastis. Bayern malam itu mengubah Stadioan Olimpico menjadi neraka bagi AS Roma.

Info bola terbaru Bayern Muenchen tanpa ampun membantai AS Roma dengan skor menyakitkan, 1-7. Lebih parah lagi, tim tamu membuat lima gol mereka hanya dalam waktu kurang dari 36 menit. Bayern berhasil unggul 0-5 saat pertandingan berjalan 36 menit. Bayern kemudian menambah dua gol lagi di babak kedua untuk menyempurnakan kemenangan mereka. Kebobolan sebanyak tujuh gol di laga ini, AS Roma hanya mampu mebalas satu gol saja. Gol hiburan tuan rumah tersebut dicetak oleh Gervinho pada menit ke-66.

Portal berita bola terlengkap : klik disini.

Info bola terbaru Bayern Muenchen, Bayern Muenchen memulai ‘pembantaian’ mereka terhadap Roma saat laga baru berjalan sembilan menit. Arjen Robben berhasil mengecoh Ashley Cole sebelum melepaskan tendangan melengkung keras ke tiang jauh gawang Roma. Mario Goetze kemudian menggandakan keunggulan Bayern menjadi 0-2 dua kurang dari limabelas menit kemudian. Robert Lewandowski mencatatkan namanya di papan skor beberapa menit kemudian untuk membawa Bayern unggul 0-3. Robben yang tampil apik malam itu kemudian cerhasil mencetak gol keduanya untuk membawa Bayern unggul 0-4. Bayern unggul makin jauh saat mereka mendapatkan hadiah pinalti yang diseleikan dengan baik oleh Thomas Mueller. Skor 0-5 untuk Bayern saat pertandingan babak pertama masih jauh dari kata usai.

Di babak kedua, AS Roma yang sedari babak pertama mencoba membalas gol bayern akhirnya mendapat gol hiburan di menit ke-66. Skor 1-5 masih untuk Bayern. AS Roma yang tidak mau malu di depan pendukungnya sendiri kemudian terus berupaya untuk mencetak gol balasan. Namun yang terjadi malah sebaliknya. Frack Ribery mencetak gol cantik dengan tendangan melambungnya yang melewati penjaga gawang AS Roma. Xherdan Shaqiri kemudian memaksimalkan mimpi buruk Roma dengan gol yang dicetaknya saat laga tersisa sepuluh menit. Info bola terbaru Bayern Muenchen, Kemenangan ini membawa Bayern meraih poin sempurna dari tiga kali pertandingan yang mereka lakoni di babk grup Liga Champions musim ini. Kemenangan ini juga menjadi pertandingan ke-12 Bayern dimana mereka masih belum terkalahkan di musim ini di semua ajang.

Baca juga artikel terhangat lainnya disini.

BOJ12100221

Leave a comment